Animasu Net Apk Mod VIP (Premium) Gratis Nonton Anime Terbaru

Belakangan banyak orang yang menanyakan animasu net apk yang baru-baru ini menjadi populer di kalangan penggemar film anime. Sejak ekstensi domain dot Net berganti nama menjadi Art dan VIP, tautan unduhan untuk Animasu Net menjadi cukup populer.

Kamu harus membaca posting ini sampai selesai jika masih tidak memahaminya atau tidak dapat menemukan tautan yang benar untuk mengunduh aplikasi ini. Karena kami juga akan memberikan link download Animasu VIP apk pada pembahasan kali ini.

Buat kalian para penggemar anime Jepang, pasti senang karena kini dapat melihat video atau film streaming langsung di ponsel pintarmu.

Untuk menonton film anime secara streaming, biasanya kamu dapat menjelajahi sejumlah situs web, termasuk Anime Indo, Gomunime, Oplovers, iQyi, Anoboy, Samehadaku, atau situs anime lainnya.

Menjadi populer bagi banyak penggemar anime untuk menggunakan animasu net apk sebagai salah satu program untuk menonton anime.

Permasalahan yang sering muncul ketika menonton anime di website adalah seringnya film anime ditarik oleh pemerintah sehingga diperlukan perangkat tambahan yaitu dengan menggunakan Okay VPN dan juga Psiphon Pro untuk mengaksesnya.

Namun saat ini, kamu bisa melakukannya lebih cepat menggunakan iPhone atau smartphone dengan aplikasi streaming anime ini.

Salah satu aplikasi yang disarankan untuk streaming wifu menjadi lebih sederhana dan mudah adalah Animasu Mod VIP Premium. Terlepas dari hal itu, pahami dulu apa itu animasu net apk dengan membaca teks di bawah ini sebelum membuat keputusan untuk mengunduh dan menginstalnya.

Review Animasu Net APK

Animasu adalah platform aplikasi populer untuk menonton berbagai film dan video. Program ini digunakan untuk streaming anime Jepang di Android dan iOS (iPhone, iPad, Mac).

Seperti yang kita tahu, Indonesia memiliki populasi pecinta anime yang besar, sehingga mod Animasu.vip APK premium yang didukung terjemahan bahasa Indonesia gratis ini banyak digemari.

Aplikasi ini memiliki banyak film anime di dalamnya. Attack on Titan, Shuumatsu, Boruto, Naruto, One Piece, Kimetsu no Yaiba, One Punch Man, Overflow, dan masih banyak lagi yang sangat populer di Indonesia.

Apakah kamu sudah tertarik untuk mendownload dan menginstal Animasu Net APK setelah membaca pengertian dari aplikasi ini? Ada baiknya kamu mengetahui fitur-fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi nonton anime sub indo ini sebelum memulai proses download agar tidak menyesal nantinya.

Fitur Unggulan Aplikasi Animasu Net Versi Mod

Setiap program streaming video atau film online harus memiliki serangkaian fiturnya. Setiap aplikasi juga memiliki kelebihannya masing-masing. Mirip dengan Animasu net APK, program ini berisi fitur yang tidak akan kamu temukan di aplikasi lain. Jadi, kualitas pembeda apa yang dimiliki oleh aplikasi Animasu?

1.     Fitur Premium Tanpa Iklan

 

Berbeda dengan aplikasi menonton video lainnya, kehadiran iklan yang terus-menerus biasanya akan mengganggu pengguna. Itu mengapa Apk Animasu berisi fitur bebas iklan. Jadi kamu tidak perlu khawatir waktu menontonmu akan dipersingkat. Iklan tidak lagi diperlukan untuk menonton anime.

 

2.     Grafik Video Berkualitas

 

Selain dimanjakan dengan program tanpa iklan, Animasu net apk juga menawarkan film anime full HD. Gambar jernih dengan kontras warna yang sangat baik. Tentu saja tidak akan membuat mata kalian sakit.

3.     Banyak Genre Anime

 

Animasu Apk mod berisi film anime Jepang hingga 54 genre berbeda, termasuk aksi, drama, fantasi, game, harem, isekai, makanan, perang, musik, komedi, dan masih banyak lagi. Untuk menonton film anime, bisa dipastikan aplikasi ini tidak akan kehabisan tema.

 

4.     Tipe Karaker

 

Bisa memilih jenis karakter utama dalam film anime Jepang. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menerima saran film yang akan ditonton berdasarkan karakter tokoh utama yang dipilih.

 

5.     Informasi Anime

 

Setelah itu, penonton bisa mengakses fitur Informasi pada animasu net apk ini, untuk mengetahui lebih jauh mengenai film yang sedang mereka tonton, termasuk tahun rilisnya, tanpa harus berurusan dengan iklan pop-up, dan apakah film tersebut sudah ditayangkan dalam beberapa episode atau langsung tamat dan informasi yang lainnya.

 

Daftar karakter utama dan pendukung juga diisi dengan informasi. Selain itu, pemirsa dapat memverifikasi apakah episode telah dilihat, sehingga kami tidak perlu mengulanginya.

 

6.     Jadwal Update Anime

 

Fitur hanyalah perkiraan berdasarkan pembaruan minggu sebelumnya. Episode untuk minggu ini mungkin akan dirilis lebih awal dan mungkin sudah terlambat. Jadwal “random update” juga berdasarkan anime yang mengalami delay lebih lama dari dua hari.

 

Tidak perlu khawatir, kamu dapat mengakses alat ini untuk melihat jadwal waktu tayang yang tersedia untuk umum. Dengan begitu, kamu bisa menonton anime pilihanmu sendiri.

 

7.     Rekomendasi Film

 

Rekomendasi film anime berdasarkan jam tayang, sedang tayang, selesai tayang dan rilis baru mulai yang terbaru hingga yang terakhir, merupakan fitur terbaik dari animasu net apk. Berkat fitur ini, pengguna dapat menonton film terbaru atau terpopuler.

 

8.     Download Video Anime

 

Fitur lain yang diinginkan penggemar anime adalah yang satu ini. Selain menontonnya secara online, Pengguna Animasu Net dapat melihat film anime Jepang secara offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

 

Video yang berhasil diunduh akan langsung dibawa ke Galeri. Tentu saja, ini akan memakan lebih sedikit ruang penyimpanan mu, tetapi keuntungannya adalah kamu selalu dapat menonton anime favorit tersebut.

 

9.     Request Anime

 

Kamu bisa meminta pengembang untuk menambahkan anime jika tidak dapat menemukan film anime apa pun di animasu net apk.

 

Prosesnya sangat sederhana, dimana kamu hanya perlu memasukkan judul film atau video anime melalui email. Jika anime yang kamu maksud sudah ditambahkan, konfirmasi akan diberikan melalui email yang akan datang.

 

10.  Subtitle Indonesia

 

Aplikasi ini menawarkan subtitle bahasa Indonesia berkualitas tinggi yang diatur waktunya dan diucapkan sesuai dengan konteks anime yang ditonton.

 

Mengingat banyak program atau situs web yang menawarkan teks bahasa Indonesia, kata-kata yang diberikan dalam konteks mungkin sedikit berubah dari yang dimaksudkan.

 

Mereka memiliki tim yang mahir berbahasa Jepang, dan mereka akan membuat subtitle Indonesia dengan baik dan benar. Akibatnya, jadwal rilis untuk episode terbaru dari serial anime ini sangat akurat  bahkan tanpa delay sedikit pun.

 

11.  Kualitas Video HD

Kamu bisa menonton anime dengan kualitas video terbaik di animasu net apk, sehingga dapat menikmati semua efek yang ada dalam serial tersebut, jadi jangan takut kenikmatan menonton akan berkurang akibat kualitas video yang buruk.

 

Kamu hanya perlu memilih kualitas video yang ingin ditonton mulai dari 144p hingga 1050p, yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kualitas video yang tinggi cukup menguras kapasitas internet mu, jadi kamu juga harus paham mengenai hal itu.

 

12.  Whistlist & Marking

 

Menggunakan alat daftar pantauan dan penandaan dapat membantumu mengingat nama anime jika secara tidak sengaja kamu menonton anime yang kurang terkenal namun akhirnya dinikmati.

 

Untuk muncul di halaman awal, kamu tidak perlu melakukan pencarian anime yang dituju. Fitur ini juga dapat membantu mu memastikan bahwa kamu ingat untuk melihat episode terbaru dari serial anime dengan judul yang panjang.

 

13.  Tema Gelap

 

Untuk mencegah ketegangan mata dari layar ponsel, kamu dapat menggunakan mode gelap atau tema gelap jika mengakses animasu net apk di malam hari, terutama di ruangan gelap.

 

Kamu bisa memanfaatkan fungsi ini jika bosan dengan tema standar dan ingin menggunakan mode gelap. Gunakan mode gelap ini, terutama jika kamu memiliki masalah mata, untuk mencegah keadaan menjadi lebih buruk.

 

14.  Ukuran Aplikasi Kecil

 

Karena ukuran filenya yang kecil dan penggunaan yang sangat ringan bahkan ketika digunakan untuk waktu yang lama, aplikasi ini tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di perangkat yang kamu gunakan.

 

15.  Filter Genre

 

Kamu dapat menggunakan opsi filter karena ada begitu banyak judul anime yang tersedia dalam berbagai genre. Anda akan lebih mudah memfilter anime menggunakan alat ini berdasarkan genre, tahun, dan kriteria lainnya.

 

Tidak hanya itu, kamu bisa mengklaim bahwa alat ini dapat membantumu mengatur sub genre anime yang tidak disukai. Luar biasa bukan?

Download Animasu APK Mod Versi Terbaru 2022

Yakin ingin download aplikasi Animasu apk terbaru setelah membaca uraian di atas? Oke, jadi silahkan klik link download yang sudah kami sediakan di bawah ini daripada penasaran.

Nama Animasu Net APK Official
Versi v1.8.1
Ukuran 1.5 MB
OS Android 4+
Developer Animasu
Link Download Disini

 

Kami sudah menyediakan APK Animasu versi 1.8.1 terbaru di atas. Untuk instalasi sederhana, kamu dapat mengunduhnya dari Mediafire tanpa menggunakan kata sandi.

Cara Install Animasu Net Apk

Menginstal aplikasi Animasu cukup sederhana. Sekarang, aplikasi ini hanya bisa diakses melalui beberapa provider internet dan tidak ada di Play Store.

Meski begitu, tidak ada alasan untuk khawatir. Cukup instal aplikasi ini seperti biasa, bahkan tanpa menyalakan opsi untuk sumber yang tidak terpercaya. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Silakan gunakan tautan yang telah disediakan oleh administrator di atas untuk mengunduh Animasu Net.
  • Silakan tekan tombol 2 dua kali untuk menginstal file APK.
  • Silahkan tunggu proses instalasi selesai.
  • Setelah selesai, kamu dapat menonton anime di animasu net apk.

Cara Nonton Video Anime di Animasu Net Apk Mod Agar Lancar no Buffering

Ada berbagai cara untuk membuka web anime ini jika kamu sering mengalami gangguan ketika menontonnya, seperti sering lag atau macet pada perangkat mu. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan agar menonton anime jauh lebih menyenangkan:

1.     Pastikan Koneksi Internet Stabil

 

Salah satu kemungkinan penyebab seringnya lag ketika melihat anime di ponsel cerdas mu mungkin adalah kuota yang sedikit dan tidak mencukupi.

 

Jika kamu hanya memiliki kuota terbatas dan ingin menghematnya, carilah wifi yang memiliki koneksi stabil agar acara anime di ponselmu berfungsi dengan baik.

 

2.     Update Aplikasi Animasu Apk Ke Versi Terakhir (Last Version)

 

Selanjutnya mengapa animasu net apk sering mengalami masalah adalah karena aplikasi yang terinstall merupakan aplikasi Animsu yang sudah using. Itu artinya, aplikasi versi terbaru bisa di update terlebih dahulu.

 

3.     Penyimpanan Memori Internal Penuh Saatnya Untuk Dibersihkan

 

Memori atau RAM ponsel juga bisa menjadi penyebab kamu kurang menikmati saat menonton anime. Sehingga tayangan video jadi tidak lancar.

 

Sebelum menonton anime di Animasu, kami sarankan untuk membersihkan RAM dan cache memori. sehingga tidak sering lemot dan beroperasi dengan baik di smartphone mu.

Itulah pembahasan detail mengenai review dan link download animasu net apk mod vip premium versi lama dan terbaru 2023. Jadi, selamat mencoba!